3 Kandidat Rektor Unisa Kuningan Adu Strategi dan Program

TIGA kandidat Rektor Universitas Islam Al-Ihya Kab Kuningan menyampaikan visi,misi,strategi dan program sebagai Bakal Calon Rektor Unisa Periode 2020-2024, di kampus setempat Jumat (6/06/2020).

Ketiga kandidat/bakal calon rektor yang tampil dihadapan Senat Unisa tersebut dan Komisi Pemilihan Rektor Unisa (KPRU) tersebut yakni, Sulaeman, MAg, Nurul Iman, SAg, MSi dan Insan Nulyaman, MPd.

Ada yang menarik dalam penyampaian visi, misi, strategi dan program para bakal calon dihadapan sidang senat Unisa menerapkan protokol kesehatan, dengan memakai masker dan jaga jarak.

Begitu pun 29 orang Senat Unisa, 3 orang unsur Yayasan dan 5 orang KPRU yang hadir menerapkan protokol kesehatan, terang DR. H. A Fenny Rahman HS. MPd Dosen Unisa yang kapasitasnya sebagai salah seorang anggota KPRU disela-sela acara penyampaian visi, misi, strategi dan program kerja para kandidat rektor Unisa.

Sementara itu, kampanye para kandidat dijadwalkan 8 – 13 Juni 2020, dilanjutkan minggu tenang 15 – 20 Juni 2020.

“Insya Allah, pelaksanaan pemilihan akan dilaksanakan pada hari Senin 22 Juni 2020 mendatang, Mudah-mudahan atas izin Allah, sesuai tahapan pemilihan rektor dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif”, ujarnya.

“Peluang ketiga kandidat masing-masing memiliki peluang yang sama, dengan segala kelebihannya”, pungkas H Fenny Rahman. (H WAWAN JR)

Categories: Pendidikan,Ragam

dialogpublik.com