Yana Minta Afkot Bandung Tingkatkan Prestasi

WAKIL Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengapresiasi prestasi futsal di Kota Bandung. Kendati demikian, Yana menginginkan agar prestasi semakin ditingkatkan.

Yana melontarkan harapan itu saat sambutan pada Pelantikan Pengurus Asosiasi Futsal Kota (Afkot) Bandung di Gedung PSSI Jawa Barat Jalan Lodaya Bandung, Minggu (19/5/2019).

“Selamat kepada Pak Oce yang dilantik menjadi ketua Asosiasi Futsal Kota Bandung,” ujar Yana.

Yana juga berharap, Asosiasi Futsal Kota Bandung di bawah kepemimpinan Oce Permana dapat menorehkan prestasi yang lebih gemilang lagi.

futsal“Tentunya dari yang sudah baik menjadi semakin baik lagi,” ujar Yana.

Selain itu, Yana juga mengapresiasi kinerja pengurus Afkot Bandung sebelumnya. Menurut Yana, prestasi yang ditorehkan futsal Kota Bandung tak lepas dari andil para pengurus asosiasinya.

Salah satu prestasi yang menonjol yaitu saat tim Putri Kota Bandung juara APF Jabar 2017.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung Edy Marwoto.

Senada dengan Yana, Edy juga berharap, futsal Kota Bandung dapat berprestasi di segala level dari mulai provinsi, nasional, sampai internasional.

“Mari kita bersinergi untuk mengembangkan olahraga di Kota Bandung untuk lebih berprestasi lagi. Karena olahraga adalah bagian dari kehidupan warga Kota Bandung,” ajak Edy.

Adapun susunan komite eksekutif Asosiasi Futsal Kota Bandung yang dilantik untuk masa bakti 2019-2023 adalah: Oce Permana (Ketua), Herman (Wakil Ketua), Ayi M. Yusup (Anggota), Rendi Saputra (Anggota) dan Eric Muhammad Ginanjar (Anggota).(DP)

Categories: Olahraga

Tags: ,,,

dialogpublik.com