PWI Kota Cimahi adakan Raker di Maribaya

PERSATUAN Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cimahi mengadakan Rapat Kerja (Raker) Tahunan dan Silaturahmi dengan Jajaran Pengurus, dengan tema : “Membangun Sinergitas Kemitraan antara PWI Kota Cimahi dengan Pemerintah Kota Cimahi”  di Villa Biru Maribaya Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (27/12/2019).

Raker yang di buka langsung Walikota Cimahi Ir. Ajay Mohammad Priatna, di hadri Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Arsip dan Perpustakaan (Diskominfoarpus) Harjono, Kepala Bidang (Kabid) Informasi Komunikasi Publik dan Statistik Diskominfoarpus Andi, seluruh pengurus dan Anggota PWI Kota Cimahi.

Menurut Walikota Cimahi  Ajay,  PWI Kota Cimahi merupakan mitra kerja yang tidak bisa terpisahkan dengan jajaran pemerintah kota Cimahi, Diharapkan kedepannya, antara PWI dan Pemkot, dapat Bekerjasama dalam membangun kota Cimahi lebih baik lagi.

Ditambahkanya, sebagai kepala daerah merasa benar dan tidak bermasalah, kenapa kita harus alergi terhadap wartawan, “Kebanyakan yang dilihat oleh saya banyak para pejabat merasa segan, dan takut atau alergi terhadap wartawan, berarti dia ada masalah”, ujar ajay.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Cimahi Tedi Kustiadi, mengatakan sebagai kontrol sosial kinerja aparatur pemerintah, Anggota PWI Cimahi di harpakan dapat dapat memberikan kontribusi yang lebih baik kepada pemerintah kota Cimahi..

Ditambahkanya, ajang silaturahmi ini akan terus dilakukan untuk menjalakan fungsi kontrol agar tetap terjaga, hal ini mendorong jalannya pemerintahan kota Cimahi yang transparan

“Kegiatan ini akan tetap kami laksanakan secara berkala, agar dapat menjalin kemitraan yang lebih lagi”, pungkas Tedi (Tk)

dialogpublik.com