KONI Kota Cimahi Tak Lantas Puas Dengan Hasil Porda 2018

KOMITE Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cimahi, dalam Pekan Olahraga Daerah (PORDA) 2018, telah berhasil menaikkan Prestasinya 100%. Perolehan medali Kota Cimahi selama Porda Jabar 2018 mengantongi 10 medali emas, 10 medali perak dan 35 perunggu. Jumlah ini mengalami kenaikan signifikan ketimbang perolehan pada Porda Jabar 2014 di Kabupaten Bekasi. Saat itu, Kota Cimahi hanya mengantongi 5 emas, 12 perak dan 22 perunggu.

Demikian di katakan oleh Ketua Umum Koni Kota Cimahi, H.Trenggono AIFO ketika ditemui oleh awak media di Kantor Koni Jl. Sisingamangaraja Comp Chitose, Kelurahan Setiamanah Cimahi. Jumat (21/6/2019) Malam.

“Kami belum puas dengan klasemen akhir Porda Jabar 2018, kami terus meningkatkan Kualitas dan Prestasi Atlet atlet Cimahi agar mereka lebih giat lagi terutama bagi atlet atlet yang dalam PORDA Tahun 2018 meraih dan membawa pulang Medali baik Mas, Perak maupun Perunggu”, Ujar Aifo.

Lanjutnya, Tahun 2019 ini kami mengawali Pembinaaan Atlet atlet usia dini sebanyak 20 atlet Dari Cabor Cabor antara lain : Senam, Taekwondo, Menembak, Bulutangkis, Atletik, Renang dan Tarung Drajat, dengan memberikan anggaran khusus untuk Pembinaan kepada atlet atlet tersebut.

“Insya Allah tahun depan kami akan menambah jumlah Atlet atlet yang akan dibina secara khusus sehingga berjumlah 40 atlet putra putri’, Ungkapnya.

Tahun 2019 ini dari Koni Kota Cimahi, telah mendapatkan Anggaran Pembinaan Atau Dana Operasional Cabor cabor dengan masing masing sesuai dengan Prestasi yang dicapai pada PORDA 2018 lalu.

“Semoga apa yang dapat diperbuat/diberikan oleh Koni Cimahi kepada Cabor cabor menambah motivasi
Semangat, spirit atlet nya untuk meraih prestasi pada masa masa yang akan datang khususnya pada PORDA 2022 mendatang “, Pungkas Trenggono AIFO. (Tedi)

Tags: ,

dialogpublik.com