H Saepudin di Lantik sebagai Ketua Gapensi Kota Cimahi, periode 2019 – 2023

KETUA Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Cimahi periode 2019 – 2023, yang baru H Saepudin di lantik diruangan Valore Hotel Gedung Edge Jl. Baros Cimahi Selatan, Kamis (31/10/2019).

H Saepudin merupakan yang kedua kalinya menjabat sebagai ketua Gapensi Kota Cimahi, terpilih secara aklamasi dari empat calon Ketua Gapensi Kota Cimahi, yang terdiri dari 1. H Saepudin, 2. Aep Saeful Anwar, 3. Ahmad Hidayatudin dan 4. Malau.

gapensi1
H Saepudin saat dilantik sebagai Ketua Gapensi Kota Cimahi (jas hitam)

H. Saepudin, mengatakan, akan segera melakukan berbagai langkah untuk kemajuan organisasinya. Salah satu langkah yang dilakukannya dengan memperkuat kemitraan dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi maupun lembaga lain.

“Saya sekarang menduduki jabatan menjadi dua priode, ini semua berkat kerja sama rekan-rekan pengusaha yang masih mempercayai saya untuk menduduki jabatan ini, ” Ujar H. Saepudin yang biasa di sapa dengan panggilan Didin.

Menurutnya, pihaknya sedang berkomunikasi dengan Bank bjb. Sebab tidak sedikit kontraktor di Cimahi terkendala permodalan. “Permodalan sangat penting, apalagi pengusaha harus punya minimal 30 persen dari nilai proyek. Makanya kita berkominikasi dengan bank bjb untuk memfasilitasinya,” Ungkapnya.

Dia juga berharap masalah proyek yang ada di Kota Cimahi, semoga Bapak Ajay dapat lebih mementingkan terlebih dahulu pengusaha Cimahi, dapat melakukan pemerataan dalam mengelola proyek yang ada, “kami siap bekerja secara profesional dan porposional untuk pembangunan Kota Cimahi,” Pungkas Didin. (Tedi)

Tags: ,,

dialogpublik.com