Anak Yatim Dan Santri Salafiyah Terima Santunan dari Wagub Jabar

WAKIL Gubernur Jawa Barat H Rijalul Ulum memberikan santunan kepada 50 orang anak Yatim dan 10 orang Santri Salafiyah Kab Kuningan seusai solat dhuhur di Masjid Agung Syiarul Islam Kuningan Selasa siang (14/5/2019), didampingi Bupati H Acep Purnama, Pengurus MUI KH Abdul Azis Ambari Ketua DKM Syiarul Islam Drs H Yayan Sopyan, mubaligh DR KH Alan Rusadi dan para Jamaah.

Santunan yang diberikan masing-masing untuk Anak-anak Yatim @ Rp 250.000 dan Santri Salafiyah @ Rp 500.000,-

Wagub H Rijalul Ulum dalam sabutannya mengemukakan, kegiatan road show ini merupakan tradisi safari ramadhan, dan silaturahmi untuk menjalin komunikasi, serta meningkatkan persatuan dan kesatuan, terangnya.
Jawa Barat harus tampil sebagai Juara dalam pelbagai bidang pembangunan, baik dibidang pendidikan, agama, SDM, kesehatan, ekonomi, dsbnya.

Kita ketahui bahwa jumlah penduduk di Jabar 50 juta plus.Potensi ini hendaknya dimanfaatkan untuk membangun Jawa Barat kedepan dengan kebersamaan. Pembangunan sektor pariwisata, desa wisata dan berbagai sektor lainnya.

Jabar bertekad tidak hanya meraih juara nasional bahkan juara International. Baik dbidang sandang, pangan, papan, dan pada gilirannya juara lahir batin, ujarnya

Pembangunan di Jabar bisa terlaksana manakala berkolaborasi antara pihak Pemerintah Provinsi dengan para Kepala daerah (Bupati dan Walikota), jelasnya.
KEMBALI RUKUN

Menyikapi usai Pemilu Pilpres/Pileg, Wagub Rijalul Ulum meminta kepada seluruh madyarakat untuk merajut kebersamaan dan kembali rukun setelah pesta demokrasi yang penuh dinamika, paparnya.

Kita menyadari dalam pesta demokrasi diwarnai dengan perbedaan yang amat ketat, namun meskipun berbeda warna jangan ada pertentangan. Kita Harus siap menerima perbedaan, yang muara-nya adalah untuk memangun negeri ini, pungkasnya. (H WAWAN YR)

Categories: Regional

Tags:

dialogpublik.com