Tiga Kapolsek Terima Reward Pos PamTerbaik Operasi Lilin Lodaya 2019

TIGA Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) di lingkungan Kepolisian Resor Kota  (Polresta) Bandung, Jawa Barat menerima reward atau penghargaan  sebagai pos pengamanan (pos Pam) terbaik pada operasi lilin lodaya 2019 lalu.

Ke 3 Kapolsek tersebut, yakni  Kapolsek Ibun Iptu Carsono dengan Pos Pam nya di Cukang Monteng Ibun, Pos Pam Cikancung dipimpin Kapolsek Cikancung, AKP Saripudin dan Pos Pam Cibeureum Pasirjambu yang dikomandoi Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi.

Penghargaan  diberikan langsung oleh Kapolresta Bandung,  Kombes.Pol Hendra Kurniawan, S.Ik di lapangan Mapolresta Bandung, Senin, (20/1/2020). “ Penghargaan ini merupakan penilaian pimpinan terhadap kinerja personel yang berada di pos pam dan kelayakan pos pam. Selmoga penghargaan ini menjadi motivasi kepada seluruh polsek dan personel yang melaksanakan tugas “ ungkapnya.

Hendra berharap, seluruh Polsek dana jajarannya untuk meningkatkan kinerja, terutama yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat. Karena imbuhnya, untuk mewujudkan Kabupaten Bandung aman, nyaman dan kondusif  dibutuhkan kerja keras, kerja cerdas semua pihak, termasuk jajaran kepolisian.

“Saya berharap kepada seluruh personel khususnya seluruh perwira agar selalu berkoodinasi dan bekerja sama secara sinergitas dengan berbagai instansi baik tingkat desa, kecamatan maupun tingkat lebih atas lagi,” punkasnya. (nk)

Categories: TNI/POLRI

dialogpublik.com