Ormas LMP Senang apabila bisa membantu Masyarakat

PENASEHAT (Wanhat) Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Bandung Barat dimalam Takbiran memberikan bantuan kepada anggotanya yang sedang membantu TNI/Polri diposko mudik Tagog Padalarang, Selasa (4/6/2019).

Ketika ditemui media, seusai memberikan bantuan ke pi ada anggota H, Barjah mengaatakan. Ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami sebagai pengurus kepada anggota, yang selama sepekan ini terut membantu TNI/Polri dan Masyarakat dalam mengamankan dan mengatur para pemudik yang melintasi Padalarang ini. Alhamdulillah kelihatanya hingga malam takbir ini situasi arus mudik dan keamananya khususnya dipadalarang cukup lancar kondusip sesuai apa yang diharapkan bersama, terangnya.

laskarSementara ditempat yang sama ketua Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Bandung Barat Fice Rifai menuturkan, Bentuk kepedulian ini merupakan apresiasi kami kepada anggota. Ormas Laskar Merah Putih Markas Cabang Bandung Barat menurunkan 30 anggota untuk membantu TNI/Polri dan Masyarakat dalam mengamankan lalu lintas diwilayah Padalarang dihari Raya tahun ini. ujarnya.

Lebih lanjut Fice, kegiatan seperti ini sebetulnya, Ormas Laskar Merah Putih Markas Cabang Bandung Barat bukan hanya dimalam Lebaran saja melainkan disetian hari-hari besar seperti Tahun Baru, Naral, ksmi selalu nenurunkan anggotanya untuk membantu TNI/Polri untuk menjaga keamanan.

Untuk itu himbauan kami kepada masyarakat, khususnya bagi para pemudik harap berhati – hati jaga keselamatan, patuhi pelaturan lalu lintas, Kami Ormas Laskar Merah Putih Markas Cabang Bandung Barat, merasa senang bisa membantu TNI/Polri dan Masyarakat, dan itu merupakan tujuan Laskar Merah Putih secara menyeluruh, pungkasnya. (tries)

Tags: ,

dialogpublik.com