IPPMK Se-Jadetabek gelar Rapat Akbar ke – 7

IKATAN Pemuda dan Pelajar Mahasiswa Kuningan (IPPMK) se – Wilayah Jakarta, Depok, Tanggerang, Bekasi (Jadetabek) menggelar Rapat Akbar di Kampus STIE Ganesha Ciputat Jakarta Sabtu-Minggu (21-22/12/2019), dihadiri oleh anggota pengurus, para senior dan pembina IPPMK Jadetabek.

Menurut, Tofan Rapat Akbar (RAKAR) merupakan forum tertinggi di organisasi IPPMK Jadetabek. Acara berlangsung secara ‘marathon’ yakni,  membahas Tata Tertib Rapat Akbar, pembahasan AD/ART Organisasi, dilanjutkan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ), dan ditutup dengan pemilihan Calon Ketua Umum periode 2019-2020.

Tofan menambahkan, rapat akbar ini, selain bahan evaluasi organisasi dan sebagai bekal pengurus di periode berikutnya juga berhasil  menetapkan nama Linggawan (Nama Panggilan Anggota Laki-laki IPPMK) yaitu, Iif Abdul Rouf  sebagai Formatur Terpilih di periode 2019-2020.

Udi Rusadi salah seorang Senior IPPMK sekaligus Ketua Umum pertama (1979) mengatakan, dirinya merasa bangga bahwa Organisasi yang dulu dirintisnya masih tetap terjaga dan terpelihara melalui regenerasi kepengurusan.

”Saya bangga sudah 40 tahun Organisasi yang saya rintis masih terus eksis hingga sekarang” ucapnya.

Tokoh Kuningan yang ada di Jakarta Drs H Atang Sugiono, MSi sebagai pembina, pada kesempatan itu memberi motivasi kepada generasi muda untuk bisa berorganisasi dengan baik, karena organisasi itu merupakan pembelajaran untuk menjadi seorang pemimpin, minimal bisa memimpin dirinya sendiri.

Sementara itu, acara ini berlangsung cukup padat dimulai sejak pukul 08.30 pagi dan berakhir pukul 04.30 dini hari. (H Wawan Jr/Rev.Ucy)

dialogpublik.com