Fahutan Uniku Sapa Warga Di Kadipaten Majalengka

FAKULTAS Hutan Universitas Kuningan (Uniku) memasuki Hari ke 6 bulan suci Ramadhan, berbagi takzil untuk warga masyrakat yang berada di wilayah Kadipaten, Majalengka, Jawa Barat, Jumat (8/4/2022).

“Alhamdulillah, di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Fahutan Uniku bisa kembali melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat dengan menggulirkan program “Sapa Warga” dengan membagikan paket takjil,” kata Dekan Fahutan Dr. Yayan Hendrayana, M.Si., Jum’at (8/4/2022).

Pembagian paket takjil ini sekaligus berbagi informasi terkait penerimaan mahasiswa baru yang ada di Uniku umumnya dan khususnya Fahutan juga kami berikan kepada warga masyarakat luas.

“Bukan hanya paket takjil, namun informasi terkait PMB Uniku dan Fahutan juga kami infokan kepada warga masyarakat luas,” terangnya.

Ia berharap, kegiatan sapa warga yang dilakukan Fahutan ini, yang direncanakan akan dilaksanakan setiap hari Jumat tersebut, dapat istiqomah berjalan setiap Jumatnya.

“Mudah – mudahan, kami istiqomah setiap hari Jumat di bulan Ramadhan ini menggelar kegiatan tersebut,” pungkas Dr Yayan. (H WAWAN JR)

dialogpublik.com