Cegah Covid 19, Kodim 0808/Blitar Gelar Operasi Gabungan

KOMANDO Distrik Militer (Kodim) 0808/Blitar terus berupaya dalam mengantisipasi pencegahan wabah virus corona atau Covid-19 salah satunya dengan memastikan tidak ada warga yang melakukan aktivitas kumpul-kumpul di malam hari.

Salah satunya dengan dilakukannya kegiatan patroli gabungan TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Blitar dengan skala besar, Selasa (24/03/2020) malam.

Hal ini merupakan langkah dalam mencegah penyebaran dan penularan COVID-19, serta menghimbau kepada masyarakat agar dapat mematuhi instruksi dari pemerintah yang telah ditetapkan demi kesehatan dan keselamatan kita bersama.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE pada kesempatan tersebut menyampaikan. Kegiatan patroli gabungan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Blitar dengan skala besar malam ini, dengan sasaran yang dituju adalah tempat Aktivitas berkumpulnya masyarakat yang dapat menimbulkan terjadinya penularan virus Corona atau Covid -19

Dalam Patroli gabungan Dandim 0808/Blitar memberikan himbauan kepada masyarakat untuk kembali ke rumah masing-masing untuk menghindari terjadinya penularan virus Covid-19.

“Apabila himbauan ini tidak diindahkan maka kegiatan tersebut terpaksa kita bubarkan. Hal ini merupakan salah satu langkah dan upaya kita dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Blitar”, tegasnya.

“Kita akan lakukan setiap hari kegiatan seperti ini karena kami Tiga Pilar Blitar tidak akan pernah lelah dalam menghentikan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah Blitar. “Ungkapnya (Red).

Categories: TNI/POLRI

Tags: ,,,

dialogpublik.com