Babinsa Kelurahan Joyontakan Ajak Warganya Untuk Jaga Berseri

BERTEMPAT di Perkebunan Lahan Kosong Rt.01/IV, Kel. Joyotakan Kec. Serengan Babinsa Kelurahan Joyotakan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu Hernawan dan Koptu Catur bersama Babinkamtibmas Brigadir Fajar Ikut Adil dalam Kegiatan Gotong Royong bersama Warga Binaan guna menjaga Lingkungan yang Bersih Sehat Rapi Indah (Berseri), Kamis (4/6/2020)

Wujud kepedulian Babinsa di Desa binaan dilakukan dengan memberikan bantuan tenaga terhadap masyatakat Joyotakan yang sedang membersihkan perkarangan.

Hal ini dilakukan oleh Babinsa Joyotakan yang ikut bergotong royong bersama masyarakat dalam rangka menciptakan kebersihan lingkungan dengan sasaran pembersihan kita hari ini di seputaran perkarangan Rt.01/IV Lahan Kosong yang sudah dotumbuhi rumpun tinggi dan tanaman liar.

Sebagai Babinsa tentunya selalu ikut ambil andil dan berperan serta dalam segala bentuk kegiatan masyarakat Desa tersebut dan tentunya saya juga bagian daripada masyarakat disini, untuk itu saya juga harus berperan serta didalam kegiatan-kegiatannya serta mendorong agar lebih semangat dalam hidup bergotong royong, ungkap Sertu Hernawan. (Agus Kemplu)

Categories: Regional,TNI/POLRI

dialogpublik.com