Pemerintah Kabupaten Kuningan Raih 4 Penghargaan

GUBERNUR Jawa Barat  H. M Ridwan Kamil menyerahkan 4 penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Kuningan yang diterima oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama di Ballroom Hotel Hilton Bandung, Selasa (19/11/2019).

Keempat penghargaan tersebut antara lain ,

      1. Predikat Opini WTP dalam Menyusun dan Penyajian Laporan keuangan Tahun 2018

  1. Lima kali berturut-turut meraih Predikat Opini WTP.
  2. Penghargaan dari Gubernur Jawa Barat sebagai Pemerintah Kabupaten berkinerja terbaik I dalam Penyelenggaraan Pemerintah Daerah tahun 2017.
  3. Dan Daftar Alokasi transfer dana tranfer ke daerah dan dana desa tahun anggaran 2020.
h.mmm
Bupati H Acep Purnama seusai menerima 4 penghargaan, didampingi Sekda DR H Dian Rachmat Y dan Kabag Humas DR Wahyu Hidayah di Ball Room Hotel Bandung (19/11/2019)

“Alhamdulillah, dengan diraihnya opini WTP pada 2018 maka Kab Kuningan mendapatkan opini WTP lima kali berturut-turut, penghargaan ini merupakan hasil dari keseriusan pemerintah Kabu Kuningan dalam hal penyusunan dan penyajian laporan keuangan yang kita lakukan sesuai dengan aturan.” ujar Acep disela-sela acara.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengemukakan bahwa pembangunan merujuk tiga rumus negara baru seperti ya g disampaikan presiden RI bahwa, tiga hal tersebut yaitu kita focus pada pengembangan SDM,  pendidikan kesehatan dan daya beli.

Prestasi Jabar kata Kang Emil sapaan akrabnya, menunjukan peningkatan yang cukup signifikan. Dalam upaya meraih prestasi mewujudkan Jabar Juara, Kang Emil meminta kepada seluruh Pemda Kabupaten/Kota di Jawa Barat, agar senantiasa menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam berbagai program pembangunan, tegasnya. H (WAWAN JR)

dialogpublik.com