Ketua Kadin Purwakarta Berharap Perkopindo Jadi Pengusaha Jasa Konstruksi Yang Profesional

KEHADIRAN Perkumpulan Kontraktor Profesional Indonesia (Perkopindo) di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, diharapkan benar benar bisa membawa angin perubahan dan menjadi pengusaha jasa konstruksi yang profesional dibidangnya.

“Dengan bertambahnya asosiasi jasa konstruksi seperti Perkopindo di Purwakarta diharapkan bisa menerapkan profesionalisme sebagaimana jargon perkopindo,”harap Ketua Kadin Kabupaten Purwakarta, Ir. Muhammad Abdul Latif, kepada dialogpublik.com usai acara pelantikan/pengukuhan Iwan Torana sebagai Ketua DPC Perkopindo Kabupaten Purwakarta, di RM Ibu Haji Ciganea, Cijantung, Purwakarta, Kamis (12/9/2019).

Profesionalisme adalah kompetensi untuk melaksanakan tugas dan fungsinya secara baik dan benar dan juga komitmen dari para anggota dari sebuah profesi untuk meningkatkan kemampuan
menambah semarak kehadiran pengusaha jasa konatruksi.

“Dengan hadirnya Perkopindo di Purwakarta sekarang jadi 9 asosiasi pengusaha jasa konstruksi. Sejauh ini para pengusaha jasa konstruksi masih terbilang cukup baik. Kan tiap tahun Pemerintah Daerah selalu menaikan anggarannya untuk bisa mengakomodir mereka,”ujar Bos Mamat , panggilan sohornya untuk Ketua Kadin Kabupaten Purwakarta itu.

Terlihat menghadiri kegiatan tersebut, Assda II, Ir. H. Tri Hartono mewakili Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika, SE. Ada pula Ketua BPC Gapensi Purwakarta Arief Rahman, unsur TNI dan Polri, serta sejumlah pimpinan asosiasi jasa konstruksi lainnya serta puluhan kontraktor yang ada di Purwakarta. (jab)

dialogpublik.com