DPW PPNI Jabar Gelar HKN Ke 58 di Kuningan

DEWAN Pimpinan Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPW-PPNI) Jawa Barat menggelar Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 58 se-Jawa Barat di Hotel Prima Resort Sangkanurip Kuningan, 12-13 November 2022.

Berbagai perlombaan mewarnai (HKN) ke 58, diantaranya lomba voly, tenis meja, lomba menyanyi, dan penghargaan untuk perawat berprestasi, perawat yang bekerja di tempat terjauh dan bakti sosial.

H. Nana Mulyana selaku ketua panitia mengatakan, semoga kegiatan HKN menjadi momen silahturahim anggota pengurus PPNI se-Jawa Barat, keberadaan organisasi PPNI dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya oleh anggota profesi sesuai tagline DPW PPNI Jawa Barat “Lebih dekat dirasakan Bermanfaat” serta menjadi momentum menjadi lebih Gacor (Gerakan Cinta Organisasi) terhadap PPNI.

H.Cecep Mahpud,S.Kep.,Ners.,MH ketua DPD PPNI Kuningan, mengapresiasi HKN ke 58 Jabar dipusatkan di  Kuningan dengan menghadirkan seluruh DPD PPNI se jawa Barat. Kami bangga salah satu anggota  kami yaitu, Aria Pranatha sekretaris DPD PPNI Kabupaten Kuningan terpilih sebagai juara 3 perawat berprestasi Kategori Perawat Pendidik/Dosen tingkat DPW PPNI Jawa Barat.

“Semoga dapat memberikan inspirasi bagi yang lainya, sehingga bisa menjadi lebih baik”, ujarnya.

Ketua DPW PPNI Jabar dr Budiman menyampaikan,  terimakasih kepada semua panitia HKN  acara dapat  berjalan dengan baik dan lancar. Melalui tema HKN ke 58 ini “Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku”, PPNI berupaya untuk  meningkatkan kompetensi layanan keperawatan dan memegang teguh kode etik keperawatan.

Oleh karena itu DPW PPNI jawa barat menyeru kepada seluruh anggota, agar terus memberikan pelayanan keperawatan  terbaik untuk masyarakat, berikan senyuman yang terbaik dalam menjalankan tugas sebagai perawat, sehingga keberadaan kita dirasakan manfaatnya untuk masyarakat. (H WAWAN JR)

dialogpublik.com