Arwa Kakek Renta Tewas Diduga Terbawa Arus Cisanggarung

KAKEK Arwa (70 tahun), warga Desa Datar Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, tewas mengenaskan diduga terbawa hanyut, di Sungai Cisanggarung, Rabu (24/11/2021) siang sekira Pukul 11.00 WIB.

Menurut keterangan saksi mata, kakek Arwa siang itu akan membersihkan badan di pinggir Sungai Cisanggarung, di blok Dusun Manis RT 02/02 Desa Datar, Kecamatan Cidahu.

Salah seorang temannya menyebutkan, siang itu sekira pukul 11.00 WIB, korban meminta izin kepada saya saat berada di sawah, untuk membersihkan badan di pinggir Sungai yang diduga sebagai lokasi kejadian. Di lokasi itu, ditemukan caping dan rokok, sedangkan kakek Arwa sudah tak ada di tempat.

Temannya, yang sama-sama bekerja di sawah, baru ingat kepada Arwa, satu jam kemudian, ternyata kakek Arwa belum kembali dari pinggir sungai.

Informasi hilangnya, kakek Arwa menggegerkan adi bua cepat menyebar, sehingga aparat desa Datar dan masyarakat setempat langsung melakukan pencarian, pada pukul 14.00 – 15.00 WIB.

Meski telah dilakukan pencarian, terang Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kuningan, Indra Bayu Permana, S.STIP., namun hingga saat ini belum ditemukan, terang IBe sapaan akrabnya.

Dalam upaya pencarian korban, pihak BPBD Kuningan melakukan koordinasi dengan BASARNAS Cirebon, TNI, Polri, Kecamatan Cidahu, dan relawan. Pencarian akan dilanjutkan hari ini Kamis (25/11/2021) bersama BASARNAS Cirebon. Mudah-mudahan korban bisa ditemukan. (H Wawan Jr)

Categories: Ragam

dialogpublik.com