Layak Menang! BERTAJI Perpaduan Ideal Antara Birokrat dan Politisi Berpengalaman di OKU

BATURAJA – Kehadiran pasangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati OKU (Ogan Komering Ulu) Teddy Meilwansyah-Marjito Bachri atau BERTAJI jadi harapan baru kemajuan di Kabupatem tersebut.

Bahkan, pengamat politik Sumsel, Bagindo Togar, melihat pasangan Teddy Meilwansyah-Marjito Bachri layak didukung karena memiliki rekam jejak yang tepat.

“Meilwansyah-Marjito Bachri adalah pasangan yang ideal untuk memimpin OKU,” ungkapnya kepada wartawan.

Menurut Bagindo, pasangan dengan slogan BERTAJI ini, sangat layak untuk didukung dan dipilih oleh Masyarakat di Kabupaten OKU.

“Mereka pantas untuk memimpin OKU, dilihat dari kinerja plus kompetensi pasangan tersebut baik di dunia birokrasi maupun politik,” tambahnya.

Bagindo menerangkan, ada tiga kelebihan yang dimiliki oleh pasangan ‘BERTAJI’. Kelebihan ini menurutnya sebagai keunggulan mereka dibandingkan dengan pasangan Yudi Purna Nugraha dan Yenny Elita (YPN-YESS).

Keunggulan pertama yaitu, BERTAJI didukung oleh Partai Politik (Parpol) berpengalaman dalam serta teruji dalam setiap event Pemilihan Umum (Pemilu).

Mulai dari Gerindra, Golkar dan PDI Perjuangan, PKS, dan beberapa partai lain.

“Beberapa Parpol ini sangat berpengalaman dan terujidalam Pemilu. Ditambah lagi dengan Parpol seperti Gerindra, yang dapat menyingkronkan program daerah dengan pusat” katanya.

Keunggulan kedua, BERTAJI ini merupakan perpaduan sangat serasi antara Birokrasi dengan Politisi. Artinya, Pasangan Teddy Meilwansyah dan Marjito Bachri ini sangat ideal untuk memimpin OKU.

Sedangkan, keunggulan ketiga. Bagindo menyebutkan, perilaku dan komunikasi terhadap publik pasangan ini sangat baik. Bahkan, menurutnya sarat akan investasi sosial, intelektual, politik, spiritual juga kultural

Jadi, sangat Tepat Bila warga OKU untuk mendukung jugamemilih pasangan tersebut pada tgl 27 November nantiKarena mereka sangat layak untuk dipilih guna Keberlanjutan pembangunan dibumi ‘Sebimbing Sekundang’ ini.

“Konklusi nya,BERTAJI ini Paslon Bupati yang pantas untuk menang. Keduanya ini perpaduan yang sangat ideal khususnya di OKU”, tandasnya.(*)