Rayakan Iduladha Geo Dipa Bagikan Hewan Qurban

MERAYAKAN Hari Raya Iduladha 1442 Hijriah, PT Geo Dipa Energi (Persero) membagikan qurban kepada masyarakat di sekitar wilayah kerja PLTP Patuha 1, PLTP Dieng, Proyek Dieng 2 dan Proyek Patuha 2. Banyaknya hewan qurban yang dibagikan, yakni 47 ekor kambing dan 2 ekor sapi.

Manager Proyek Patuha 2, Budi Sutrisno mengatakan, hewan qurban diberikan secara simbolis ke pemerintah desa, sekitar proyek panas bumi

“Hewan qurban kita berikan secara simbolis pada Pemerintah desa di sekitar proyek Patuha dan Dieng,” jelasnya, Rabu (21/7/2021) di Soreang.

Budi menjelaskan, unyuk penyembelihan hewan kurban, serta penyalurannya dilakukan di lokasi masing – masing, dengan menerapkan protokol kesehatan dan aturan PPKM darurat.

Menurutnya, Iduladha 1442 H menjadi momentum untuk GeoDipa dalam memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar proyek.

Dia berharap, pahala yang berlimpah dan tetap bertahan bersama masyarakat di tengah pandemi Cobid 19. “Ikhlas berkurban dan bersama – sama meraih kemenangan dalam kebaikan, terutama untuk masyarakat yang terdampak oleh pandemi,” ucapnya.

Sementara, Kepala Desa Alamendah H. Awan Rukmawan mengucapkan, terima kasih kepada PT. Geodipa karena Alamendah mendapat bantuan hewan kurban.

” Alhamdulillah bentuk kepedulian dari Geo Dipa, yakni hewan qurban yang diterima Desa Alamendah Sapi 1 ekor dan Domba 2 ekor ” jelasnya. (nk)

Categories: Ragam

dialogpublik.com