Parlindungan Hasibuan : Masyarakat Padang Lawas Masih Menjunjung Tinggi Kepada Adat Istiadat

KAMPANYE Kepada Tokoh-Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Alim Ulama Serta Masyarakat Padang Lawas, yang belokasi Lapangan Desa Sialam Bue Kota Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas, Kamis (11/4/2019), di hadiri sebanyak 3000 peserta.

Tokoh Padang Lawas : Parlindungan Hasibuan mengatakan, Kabupaten Padang Lawas bagian dari wilayah Tapanuli Bagian Selatan. Terdapat DPT 158.973 Padang Lawas termasuk sebelumnya daerah yang mayoritas suara pemilih ke Prabowo.

“Tapi syukur, masyarakat Padang Lawas masih menjunjung tinggi kepada adat istiadat dan masih menghormati orang- orang tua, sehingga bila kita adakan padangpendekatan kepada tokoh tokoh ini maka harapan kita suara berbalik arah”, ujarnya.

Hal senada juga di ungkapakan Patuan Banggor Harahap, di Padang Lawas terdapat perkebunan rakyat yang luas didaerah ini seperti sawit dan karet. Itulah sebabnya ketika harga sawit dan karet jatuh masyarakat menjadi kurang simpati kepada Pemerintahan Jokowi, jadi gampang dengan isu isu hoax dan fitnah.

“Alhamdulilah setelah kita adakan pendekatan ke tokoh tokoh Padang Lawas mereka jadi sadar selama ini termakan hoax dan sekarang siap untuk beralih dan memperjuangkan kemenangan #01 di Kabupaten Padang Lawas”, ungkapnya.

“Tapi syukurlah sekarang harga sawit dan karet sudah terus membaik”, ujarnya.

Tampil pembicara al. Ir.Ivan PP, Rahmad Hasibuan, Tokoh Padang Lawas : Parlindungan Hasibuan dan Patuan Banggor Harahap, serta ulama MUI Haji Awaluddin Harahap.(***)

dialogpublik.com