Musdi : Konstribusi Pebiliar Cirebon Untuk Jawa Barat

YUNDI Rosawaspada terpilih kembali sebagai Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Cabang Kabupaten Cirebon Masa Bakti 2021-2025 secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar di Cirebon, Rabu (9/06/2021), dihadiri Sekum Pobsi Jabar U Musdi Saefudin mewakili Ketua Umum Pobsi Jabar Ir Rudi Kadarisman, Ketua Koni Kab Cirebon dan 3 club biliar.

Yundi disela musda menuturkan, dirinya akan fokus memajukan olahraga biliar di Kabupaten Cirebon, dan menjadi Cabor unggulan, dengan target minimal akan mempertahakan prestasi yang diraih pada Porda 2018 yaitu, 3 emas, 2 perak dan 7 perunggu. Pembinaan atlet saat ini terus dilakukan dalam menghadapi persiapan BK agar bisa lolos ke Porprov XIV tahun 2022.

Sekum POBSI Pengprov Jawa Barat, M.U Saefudin mengatakan, potensi pebiliar Kabupaten Cirebon sudah sangat baik, kalau melihat dari ajang Porda 2018, dengan berhasil meraih 3 mendali emas. Prestasi ini minimal dipertahankan. Dalam meningkatkan prestassi atlet, ikuti event-event di Jawa Barat sebagai ajang uji coba dan melatih mental atlet untuk lebih berprestasi lagi. Konstribusi Pobsi Kab. Cirebon di cabor biliar lanjut Musdi, agar dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi .

Sementara itu, susunan kepengurusan Pobsi Kab Cirebon Masa Bakti 2021-2025 sebagai berikut : Pelindung Bupati, Penanggung jawab Ketua umum KONI, Penasehat Dodi T Basuni, Ketua umum Djundi Rosawaspada, Ketua Harian Ayu Riana, Sekretaris Dhea Rosa, Bendahara Agus Hendriana, Bidang Binpres Donni Husen, Sarana prasarana Yulius, Humas Dede Bidang Organisasi Dino wahyudi. (H WAWAN JR)

Categories: Olahraga

dialogpublik.com