Kaum Muda Banjiri Mabit Di Masjid Al Ukhuwah

RATUSAN anak muda mengikuti mabit (Malam Bina Iman dan Takwa) di Masjid Al Ukhuwah, Jalan Wastukancana, Sabtu (23/2/2019) malam. Lantunan Alquran dan selawat menggema di acara ini.

Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengapresiasi acara mabit ini. Melalui mabit, dapat merangkul warga Bandung khususnya anak muda untuk lebih produktif dan mendekatkan diri dengan Allah SWT. 

“Alhamdulillah mang Oded lihat kebanyak yang ikutan Mabit kali ini anak muda. Insyaallah ke depannya peserta lebih banyak lagi. Mabid ini mampu menghadirkan generasi yang Robani. Insya Allah,” ujar Oded saat memberikan sambutan pada acara mabit.

Selain menghadirkan generasi Rabbani, Oded berharap,  dengan kegiatan mabit, mampu melahirkan generasi Qurani dan mampu menjalankannya dalam kehidupan sehari-hari. 

“Kita gerakan terus kerohanian ini. Insya Allah, Kota Bandung melahirkan ustaz dan ustazah yang luar biasa,” ujarnya. 

Menurutnya, kegiatan-kegiatan rohani di Kota Bandung bisa lebih baik. Karena ada 4.000 masjid seluruh wilayah Kota Bandung. 

“Sesuai visi kota Bandung unggul, nyaman, sejahtera dan agamis kita hadirkan masjid dengan ramai dan kegiatan yang produktif. Sehingga antum semua menjadi penghafal Alquran dan hafiz yang baik,” kata Oded.(DP) 

Categories: Pemerintahan

dialogpublik.com