HBA Ke 61 Diwarnai Ziarah Dan Bagi-Bagi Sembako

KEJAKSAAN Negeri Kuningan menggelar Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT IAD (Ikatan Adhyaksa Darmakarini) ke 21 Tahun 2021 berlangsung secara Virtual Zoom di kantor Kejaksaan Negeri Kuningan Jl Aruji Kartawinata Kuningan, Kamis (22/7/2021).

Peringatan kali ini bertajuk “berkarya untuk bangsa” berkaitan dengan hari bhakti Adhyaksa yang sebelumnya bertema “bergerak untuk berkarya.

Rangkaian Kegiatan yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri Kuningan antara lain,  melakukan Pembagian Bantuan Sembako, Tabur Bunga di taman makam Pahlawan Haurduni di jalan Veteran Kuningan, Rabu (21/07/2021).

Hari ini Kamis (22 /07/2021) sekira pukul 07.30 Kejaksaan Negeri Kuningan melaksanakan upacara Virtual zoom Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 Tahun 2021 yang  dilaksanakan secara sederhana dan khidmat dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, namun tidak mengurangi khidmat dari kegiatan tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan L.Tedjo Sunarno,SH.,M.Hum melalui Kepala Seksi Intelijen Aryansa,SH di-sela-sela upacara mengatakan bahwa, saat ini dalam situasi pandemi covid-19 yang masih berkepanjangan dan mengancam kesehatan masyarakat. Terutama termasuk juga sendi-sendi kehidupan yang lain, khususnya perekonomian.

Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke- 61 di situasi yang penuh keprihatinan  ini kejaksaan negeri kuningan turut ambil bagian bersama pemerintah kabupaten Kuningan, untuk dapat mensukseskan semua kebijakan pemerintah daerah khusus nya dalam penanganan covid-19 serta kebijakan PPKM level 4 yang sedang berjalan, terang Aryansa, SH. (H WAWAN JR).

Categories: Ragam

dialogpublik.com