Gerindra Targetkan Menang 64% di Kuningan

PARTAI Gerindra Kabupaten Kuningan siap memenangkan Pileg dan Pilpres pada Pemilu serentak yang akan digelar hari Rabu 17 April 2019, dengan target raihan suara untuk Paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiago Uno (Capres/Cawapres RI Periode 2019-2024) sebesar 64% hingga 70%.

Hal itu ditegaskan Ketua Partai Gerindra H Dede Ismail SIP, MSi, saat diwawancarai  disela-sela rapat koordinasi koalisi di hadiri pimpinan parpol  dari PAN, PKS, Demokrat dan Partai Berkarya minggu (3/2/2019).

“Hasil survey Jamparing Research partai Gerindra  elektabilitasny berada diurutan kedua di Kab Kuningan. Hal ini sebagai motivasi dan penyemangat. Terlebih dengan bergabungnya dua tokoh Kuningan yakni Ibu Sepuh (Ny Hj Sofia) dan drg Kadaryanto menambah nutrisi  dan suplemen bagi kami untuk tampil sebagai pemenang pada Pemilu 2019”, ujarnya.

Rakor Koalisi kata Dede Ismail, selain silaturahmi, pembagian zona dan apk,  Intinya adalah menyatukan persepsi dan semangat kebersamaan Prabowo-Sandi menang pada Pemilu 2019.

Rakor internal sebelumnya telah digelar (31/1/2019) di RM Lembah Ciremai yang dihadiri oleh caleg DPR-RI, caleg DPRD Provinsi, caleg Kabupaten, 376 ranting Gerindra dan sayap partai, yang siap bertarung dan memenangkan Pemilu pada tanggal 17 April 2019.

Lebih jauh Deis panggilan akrabnya menjelaskan bahwa, saat kampanye akbar bulan Maret 2019 mendatang, Prabowo-Sandiaga akan hadir di Kuningan. Lokasi kampanye ditetapkan di lapangan sepak bola Gunungkeling, yang akan dihadiri sekitar 30.000 massa.

“Sebagai pejuang politik, kami komitmen untuk menjaga NKRI dan NKRI adalah  harga mati”, tandasnya.

Masalah ekonomi kian terpuruk begitu pula maraknya tenaga kerja asing, ihwal hutang luar negeri kian membengkak, masalah pengangguran dan kemiskinan itu semua adalah ‘pekerjaan rumah’ yang perlu dicarikan solusinya menuju rakyat sejahtera. (H WAWAN JR)

Categories: Parlementaria

dialogpublik.com