Dede Kaka Resto & Coffee Di Kota Kuningan Sajikan Konsef Berbeda

DEDE Kaka Resto & Coffee adalah salah satu Resto di Kota ‘Kuda’ Kuningan Jawa Barat yang punya konsef Swa foto dengan fasilitas spot photo di setiap sudut, wifi, terminal charger, toilet, mushola, dan gazebo yang membuat pengunjung nyaman, bisa ngobrol santai dan melepas lelah seraya mendengarkan alunan musik legend.

Konsep resto indoor dan outdoor serta instagrammable ini tutur Owner Hj Atin, Kamis (14/11/2019) Resto & Coffee ini diperuntukan bagi kawula muda, pelajar, mahasiswa, maupun kalangan dewasa dan keluarga  sebagai tempat untuk melepas lelah setelah seharian disibukan dengan rutinitas dan sebagai ajang ‘refreshing’ seusai  beraktivitas.

Kehadiran DEDE KAKA Resto & Coffee merupakan moment yang pas untuk nongkrong dan berbagi cerita bersama teman, pasangan, dan lain-lain, ditemani secangkir kopi dan beberapa makanan ringan bahkan ‘botram’ sebagai wujud kebersamaan pelanggan.

“Saya buat Resto & Coffee dengan konsep yang berbeda agar orang yang datang merasakan sensasi yang berbeda pula, selain itu pengunjung tidak merasa bosan untuk datang lagi bahkan mengajak teman-temannya”, harap dia.

Untuk Makanan minuman yang kami sajikan,  kami berusaha memberikan kualitas dan mutu terbaik yang harganya relatif terjangkau bagi semua kalangan masyarakat, imbuhnya promosi.

Kami juga memberikan diskon 10% khusus bagi pelajar/mahasiswa dan komunitas, hanya dengan menunjukan kartu pelajar/mahasiswa/komunitas yang masih berlaku

Disamping itu juga memberikan diskon menarik di hari-hari tertentu bagi yang kebetulan sedang berulang tahun,

“Untuk ‘meeting’ kami sediakan ruangan auditorium. Saat ini masih dalam tahap renovasi dengan sistem kedap suara. Diharapkan ruangan auditorium ini bisa digunakan untuk meeting kapasitas 100 orang dan bisa untuk bersantai dengan iringan live musik atau berkaraoke ria”, pungkasnya (H WAWAN JR)

 

Categories: Ekonomi

dialogpublik.com