Pembangunan Drainase di Kel. Cibabat Sangat Bermanfaat

PEMERINTAH Kota Cimahi saat ini sedang melakukan perbaikan perbaikan pasitas umum, baik itu lingkungan masyarakat maupun di jalan raya. Salah satunyan pembangunan atau  pengerjaan rehabilitasi saluran drainase  di Kelurahan Cibabat, belum lama ini.

Menurut masyarakat dan warga Kelurahan Cibabat, pembangunan saluran atau drainase di jalan Mustopa Cibabat sangat di rasakan bermanfaat sekali, karena adanya perbaikan drainase tersebut sehingga tidak ada lagi genangan air.

Pembagangunan tersebut di kerjakan oleh pihak 3, bilamana ada kerusakan drainase akan cepat di perbaiki lagi. Seperti yang terjadi belum lamai ini ada kerusakan kecil pada drainase, namun dengan sigap pihak ketiga memperbaikinya.

Sementara itu pihak ketiga yang tidak mau di sebutkan namanya, mengatakan adapun kerusakan kecil dalam pembangunan drainase di jalan Mustopa telah di perbaiki.

“Karena itu masih tanggunjawab kami dan masih dalam pemeliharaan kami segera memperbaikinya”, ujarnya.

Ditambahkanya, selama masih dalam jaminan pemeliharaan kami akan berjanggungjawab dalam perbaikan bila ada kerusakan dalam pembangunan drainase tersebut .(Tedi)

dialogpublik.com