Jalan Santai Ceria PWI Ke 5 Digelar akan Minggu 22 September, mendatang

PERSATUAN Wartawan Indonesia (PWI) Kab Kuningan Jawa Barat menggelar event Jalan Santai Ceria ke V  dengan tajuk “Jurnalis PWI Sahabat Masyarakat” pada hari Minggu 22 September 2019.

Kegiatan ini kata Ketua PWI Kuningan Iyan Irwabdi SIP, sudah menjadi agenda tetap setiap tahun dalam rangka turut andil memeriahkan Hari Jadi Kuningan untuk memerikan hiburan gratis bagi masyarakat, tuturnya saat rapat koordinasi panitia di sekretariat PWI jln Martadinata Ancaran Kuningan Selasa, (17/9/2019).

Tujuan event ini lanjut Iyan, dalam upaya mewujudkan sinergitas antara Pemkab Kuningan dengan masyarakat, sekaligus memotivadi masyarakat ubtuk ikut serta dalam peningkatan pembangunan di berbagai bidang.

Selain sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh komponen masyarakat, juga mampu memberikan kegiatan positif bagi masyarakat untuk membiasakan berolahraga untuk kesehatan tubuh.

“Diharapkan event ini juga sebagai ajang sosialisasi bahwa, PWI Kabupaten Kuningan adalah organisasi profesional dan proporsional dalam menjalankan tugas jurnalistiknya”, paparnya.

Ribuan kupon gratis disebar ke berbagai komunitas secara gratis dan dibagikan pada hari ‘H’. Sedangkan route dimulai dari garis start bunderan Cijoho, menuju Halan Diliwangi dan finish di Pandapa Paramarta konplek stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan.

Sementara itu, bagi peserta jalan santai yang beruntung akan mendapat hadiah/ ‘door prize’ berupa Kulkas, TV, Sepeda, dan puluhan hadiah menarik lainnya. Acara ini dimeriahkan pula OM Acaca/komunitas Forsa yang didukung sejumlah artis lokal.(H WAWAN JR)

dialogpublik.com