Hary Tanoe : Saya Siapkan Bonus Bagi Peraih Medali Emas Sea Game

DALAM olahraga biliar maupun olahraga apapun, persiapan mental  itu penting sekali. Saya percaya, secara teknis mereka baik. Tapi secara mental, juga persiapan harus baik.

Hal itu ditegaskan Ketua Umum PB Pobsi Hary Tanoesoedibjo saat melepas keberangkatan  17 atlet biliar Sea Game Filiphina 2019 di Hall RCTI Kebon Jeruk Jakarta hari Selasa (26/11/2019).

Lebih jauh Hary Tanoe meminta kepada seluruh atlet untuk menjaga stamina, tidur yang cukup dan sebelum bermain, berdoalah supaya tenang. “Ingat jangan grogi, supaya mainnya bisa maksimal”, harap HT.

Bagi atlet peraih medali terutama medali emas akan saya berikan intensif dan tentunya kalau dapat medali emas, kita berikan hadiah.

Begitu pun untuk para atlet biliar dan seluruh atlet Indonesia yang membawa nama bangsa di SEA Games, dipastikan menerima penghargaan dari pemerintah melalui Kementrian Pemuda dan Olah-raga (Kemenpora RI).

Hary Tanoesoedibjo berharap, bawalah medali emas dan medali lainnya sebanyak-banyaknya, untuk mengharumkan nama bangsa dan negara yang kita cintai, Indonesia.

Terpisah Sekum PB Pobsi Ir Robby Suarly selaku Technical Delegate, saat dihubungi via selularnya Rabu pagi (27/11/2019) di Filihina menjelaskan bahwa, cabor biliar dijadwalkan tgl 3-10 Desember 2019.

Sementara itu di arena Sea Game kata Robby, Tim Biliar Merah Putih akan menurunkan 17 orang atlet yaitu, Jefrin Zen (Sumut), Sahroni (Kalbar), Irsal Nasution (Jabar), Edward (DKI), Ismail K (Sulsel), dan Andri (Kepri) Divisi Pool Putra. Sedangkan Pool Putri yakni, Fatrah Masum (DKI), Angelina Magdalena Ticoalu, Silviana Lu (Papua) dan Noni Krystianti Andilah (Jabar). Menyusul Divisi Snooker Gebby Adi Wibawa (DIY), Yoni Rachmanto (Jateng), I Putu Edi Wirawan (Bali) dan Dhendy Kristianto (Jabar). Untuk English Biliard akan menampilkan Marlando Sihombing, Jaka Kurniawan (Sumut) dan nomor Carom menurunkan Tan Kiong An (Jateng), terangnya. Kami mohon suport dan doa restunya, agar atlet kontingen Indonesia yang berlaga di Sea Game 2019 Piliphina  meraih prestasi terbaik, dengan membawa medali emas.   (H WAWAN JR)

Categories: Nasional,Olahraga

dialogpublik.com