Reses Eratkan Silaturahmi dengan Konstituen

PERBAIKAN jalan alternatif, pasca penutupan Jl.Soreang – Banjaran, menjadi prioritas untuk ditindak lanjut stakeholder.

“Ada aspirasi masyarakat yang harus segera ditindak lanjut. Yakni, perbaikan.jalan alternatif yang rusak akibat ditutupnya jalan Soreang – Banjaran. Karena ada pembangunan Jembatan Kamasan, Banjaran,” jelas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung, H.Yayat Hidayat, MM pada reses di Kiangroke, Banjaran, Kamis (3/11/2022).

“Kami akan segera menyampaikan ke eksekutif agar segera diperbaiki,”sambungnya .

Untuk masa sidang 1 tahun 2022, Yayat menggelar resesnya di empat lokasi di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil 7) Kabupaten Bandung.

Empat lokasi tersebut yaitu, hari pertama di Desa Ciapus, Banjaran, kemudian di Desa Nagrak Cangkuang. Hari ke tiga reses dilaksanakan Desa Kiangroke Banjaran, dan rencananya hari ke empat akan diselenggarakan di Desa Margahurip, Kecamatan Banjaran.

Yayat mengungkapkan, aspirasi masyarakat saat reses, selain tentang insentif guru ngaji, kartu tani, pelayanan BPJS, rutilahu serta hal yang terkait UMKM.

Dia mengatakan, reses selain manampung aspirasi, juga untuk mempererat tali silaturahmi bersama konstituen dan kader partai.

Ketua DPD Gerinda Kabupaten Bandung ini menegaskan, reses juga jadi ajang untuk berdialog bersama, guna membangun serta memajukan daerah Kabupaten Bandung agar lebih baik lagi.

“Melalui reses, kita bisa melihat dan mendengar langsung secara faktual apa yang terjadi di masyarakat. Karena itu, kegiatan ini sangat bermanfaat .,” pungkas Yayat. (nk)

dialogpublik.com