Woow Teh Nia, Akhirnya Mencalonkan

DI akhir penutupan penjaringan kandidat bakal calon (balon) Bupati Bandung periode 2020  – 2025, Kurnia Agustina Dadang M Naser akhirnya mengembalikan, formulir pendaftaran sebagai kandidat dari Partai Golkar.

Teh Nia, panggilan akrab, menyerahkan formulir diwakili  oleh anggota tim suksesnya, Hj.Imas Sofian. ”  Bu Nia ega.bisa datang, karena sedang ada kerjaaan dan ega bisa ditinggal,” katanya pada wartawan di sekretariat DPD Golkar Kabupaten Bandung,  Soreang, Sabtu (30/11/2019) malam.

Isteri Bupati Bandung, Dadang M Naser tercatat sebagai pendaftar terakhir yang mengembalikan formulir. Menyinggung soal restu suami, menurut Imas dengan mengambalikan formulir, itu bukti jika pencalonan Teh Nia sudah diretui oleh suami dan ayahnya, H.Obar Sobarna  (Bupati Bandung periode  2000 – 2010).

“Ibu sudah mendapat restu dari bapak (Dadang M Naser,red). Dan sebagai kader Bu Nia berhak untuk.mencalonkan atau dicalonkan,” tuturnya.

Imas menambahkan,  saat ini pembangunan di Kabupaten Bandung sudah maju disegala bidang. Mudah+mudahan dengan terpilihnya Teh.Nia menjadi Bupati, kabupaten yang meraih ratusan penghargaan bisa lebih.maju dari saat ini.

Sebelumnya Dadang Naser yang juga menduduki kursi sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, tidak merestui istrinya.maju di Pilbup.nanti. Untuk menjaga adanya anggapan di Kabupaten Bandung ada politik dinasti.

Sementara Ketua Kadin Kabupaten Bandung, Ferry Sandiana, tanpa alasan batal  mengembalikan formulir pencalonan dirinya. (nk)

dialogpublik.com