Wakil Jaksa Agung tetap solid dan mendukung St. Burhanudin sebagai Jaksa Agung

BEREDAR informasi melalui aplikasi Whats App tentang adanya undangan konferensi Pers yang dikeluarkan dengan mengatasnamakan Dewan Pimpinan Pusat Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DPP PEKAT IB).

Undangan konferensi pers tersebut berkait adanya hastag (#) bertuliskan #CopotJaksa AgungRI dan #Mendukung Setia Untung Arimuladi Jadi JaksaAgung, serta undangan DPP Pekat IB untuk melakukan Konferensi Pers yang akan dilaksanakan pada Selasa, (26/10/2021).

Tentu saja hal tersebut menyudutkan Wakil Jaksa Agung RI, Setia Untung Arimuladi, S.H. M. Hum. Melalui Ezer Simanjuntak, disampaikan Wakil Jaksa Agung.

Secara tegas menyampaikan tidak pernah kenal dan mengenal sama sekali DPP PEKAT IB, serta tidak memiliki hubungan apapun dengan DPP PEKAT IB.

Kemudian Wakil Jaksa Agung tidak pernah melakukan konspirasi ataupun menyetujui isi pesan WhatsApp dimaksud dengan mengatasnamakan DPP PEKAT IB untuk mengajak atau mendukung konspirasi mencopot Jaksa Agung RI atau mendukung Wakil Jaksa Agung RI untuk menjadi Jaksa Agung RI sebagaimana hastag (#) yang tertulis dalam Undangan yang disebarkan melalui aplikasi WhatsApp;

Selanjutnya, Setia Untung Arimuladi, S.H. M. Hum selaku Wakil Jaksa Agung RI, tetap mendukung dan membantu Jaksa Agung RI dalam setiap program kerja, kebijakan serta tugas-tugas Jaksa Agung RI beserta dengan seluruh Para Jaksa Agung Muda dan Kepala Badan Diklat Kejaksaan.

Tidak hanya itu, Wakil Jaksa Agung yang juga selaku Ketua Persatuan Jaksa Indonessia (PJI) menyampaikan seluruh jajaran pengurus PJI terus mendukung penuh Jaksa Agung dalam menjalan kepemimpinannya serta program-program kerja dan kebijakan beliau selaku Jaksa Agung Republik Indonesia.(Yara)

Categories: Nasional

dialogpublik.com