Wakil Bupati Serdang Bedagai, Apresiasi Atas Kinerja Kapolres

WAKIL Bupati Serdang Bedagai H.Darma Wijaya memberikan apresiasi atas kinerja Kapolres AKBP Robin Simatupang,SH,M,Hum, yang telah berkomitmen tinggi dalam pemberantasan Narkoba dan Perjudian di Kabupaten Serdang bedagai, pujian tersebut diucapkan saat mengadiri kunjungan kerja Kapolres di Mapolsek Dolok Masihul pada Senin (20/1/2020).

“Baru sebulan menjabat menjadi Kapolres, sudah 40 tersangka bandar Narkoba ditangkap bahkan ada yang dilakukan tindakan tegas dan terukur karena melawan petugas”,ujar Wakil Bupati.

serdang bIni patut kita berikan apresiasi, karena perjudian sudah mulai hilang dikabupaten Serdang Bedagai, Terkait pemberantasan Narkoba dan Judi, Kapolres AKBP Robin Simatupang, Meminta kepada Masyarakat agar saling bersinerji dalam memberantasnya, “Karena tanpa bantuan dari masyarakat Polri tidak dapat bekerja sendiri”,ungkap Kapolres.

Acara kunjungan kerja hadir, Ketua Bhayangkari Ny.Vera R.Simatupang, Kapolsek Dolok Masihul,AKP J.Panjaitan, Camat Dolok Masihul GJW.Hasibuan, Camat Serbajadi M. Kahar Efendi, Kabag Sumda Kompol S.K Purba, Kompol Jatner Sinaga, Danramil Dolok Masihul,Tokoh Agama, Kepala Desa,Ormas, Pemuda Serta Pimpinan Perusahaan.(U.Panjaitan)

 

Categories: Pemerintahan,TNI/POLRI

dialogpublik.com