URCI Baksos Bantu Mushola Dan Berbagi Sembako

MENYAMBUT bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, Uniku Rider Club Indonesia (URCI) atau Uniku Riders Club (URC) melakukan bakti sosial ke mushola di Desa Citetel Kecamatan Subang Kabupaten Kuningan, dengan memberikan bantuan, semen, grc dan cat untuk perbaikan mushola, Sabtu (2/4/2022) Selain itu, URCI memberikan 50 paket sembako hasil donasi dari para anggota dan pengurus Uniku Rider Club Indonesia (URCI).

“Alhamdulillah, menjelang bulan yang penuh barokah ini, URCI bisa merealisasikan bakti sosial, dengan membantu perbaikan mushola dan paket sembako di Desa Citetel Subang Kuningan”.

“Mudah – mudahan, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Ketua URCI Novi Satria Praja yang kapasitasnya sebagai Wakil Rektor IV Uniku, di-sela-sela ‘baksos’. Bantuan ini Sambung Novi, murni dari hasil donasi rekan – rekan anggota, pengurus dan members klub URCI.

UNIKU2“Terimakasih kepada rekan dan sahabat yang telah membantu mensukseskan kegiatan baksos tahun ini. Semoga kebaikan dan kesholehan rekan – rekan, diganjar dengan pahala yang berlipat dari Allah SWT. Aamin,” katanya.

Kegiatan baksos menjadi pilihan utama dalam program kerja unggulan, selain melaksanakan ride atau touring ke beberapa daerah atau kota di luar Kabupaten Kuningan.

“Insya Allah, URCI istiqomah dalam hal kebaikan. Salah satunya kegiatan baksos seperti ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya dan menjadi agenda tetap kami”, ucapnya.

Sementara itu, perwakilan masyarakat Desa Citetel Aep, pihaknya menyambut baik inisiatif dari komunitas motor URCI yang telah memberikan bantuan untuk perbaikan mushola dan 50 paket sembako bagi masyarakat disini. “Terimakasih atas perhatian dan kepeduliannya kepada kami.

“Semoga, Allah ganti lagi rizkinya yang berlipat dan bantuan ini bermanfaat sekali bagi kami khususnya masyarakat Desa Citetel,” pungkas dia. (H WAWAN JR)

dialogpublik.com