Tresna Atlet Kuningan Sumbang Emas Dari Cabor Lempar Martil

TRESNA Puspita gusti ayu atlet Lempar martil kebanggaan Kabupaten Kuningan Jawa barat berhasil meraih medali emas  PON XVI Papua sekaligus memberi konstribusi dan mengantar kontingen Jawa Barat ke posisi puncak dengan Perolehan Medali 149 dengan rincian 50 medali emas, 45 perak dan 54 perunggu.

Dalam babak final Tresna Puspita Gusti Ayu,  tampil fight dan meyakinkan dengan lemparan sejauh 50,71 meter di stadion Mimika Sport Centre Complec Mimika Papua, Rabu (6/10/2021)

Alhamdulillah saya merasa terharu dan bangga turut andil menyumbang medali emas untuk kontingen Jawa Barat, ujar  Atlit asal Desa Kaliaren Kec. Climus  Kuningan ini selepas dikalungi medali emas diatas podium oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama yang sempat hadir di venue.

Saya ucapkan terima kasih kepada pak Bupati Kuningan Acep selaku manager Atletik kontingen Jabar, pak Gubernur Ridwan Kamil, Ketum Koni Jabar dan Koni Kuningan, pelatih dan semua pihak atas doa restu dan dukungannya, hingga saya bisa menyumbang medali emas, tuturnya saat dihubungi melalui selulernya.

Bupati Acep Purnama di unggahan akun media sosial nampak bangga dapat menyaksikan langsung dan mengalungi medali kepada Tresna Puspita Gusti Ayu.

Sementara itu,  Ika Puspa Dewi (atlet asal Desa Kramatmulya Kuningan)  harus puas meraih medali perunggu dari cabor Atletik Lompat jangkit sekaligus .

turut andil menambah raihan medali untuk kontingen Jabar Kahiji, meskipun hanya medali perunggu. Dalam lomba dia hanya mampu dengan lompatan jangkit sejauh 12.52 meter.  (H WAWAN JR)

Categories: Olahraga

dialogpublik.com