TPS 37 Tegalluar jadi Tempat Bupati Bandung Gunakan Hak Pilihnya

HARI ini, (Rabu 14/2/2024) sekitar 2,6 warga Kabupaten Bandung mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di daerahnya masing-masing, termasuk Bupati Bandung, Dadang Supriatna.

Dadang melakukan pencoblosan di kampung halamannya, TPS 37 RW 14, Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung.

Sebelum nyoblos, orang nomor 1 di Kabupaten Bandung ini terlebih dulu menyempatkan untuk berziarah ke makam orang tua dan kerabatanya.

Tepat pukul 09.00 WIB Dadang Supriatna dan keluarga datang ke TPS 37 Desa Tegalluar. Kedatangannya disambut para petugas KPPS setempat.

Usai pencoblosan, Dadang rencananya akan monitoring pelaksanaan pemilu 2024 di wilayahnya.

Sesuai agenda dari Diskomibfo Kabuoaten Bandung, monitoring diawali di TPS 1 Jalan Nusaidah RT. 05/RW.10 Ds. Sarimahi Kecamatan Ciparay. Kemudian ke TPS 35 Jalan Paledang RT. 05/RW. 06 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi.

Sekitar jam 10.30 Dadang Supriatna dan rombongan tiba di TPS 3 Kopo Squere, Desa Margahayu Tengah Kecamatan Margahayu. Dilanjutkan monitoring ke TPS 2 depan Komplek Taman Kopo Katalang (TKK) Desa Katapang Kecamatan Katapang.

Rencanya monitoring akan berakhir di Kantor KPU Kabupaten Bandung, untuk memantau persiapan Perhitungan Suara Pemilu 2024. (nk).

dialogpublik.com