Tingkatkan Profesionalisme, Serta amanah didalam menjalankan Tugasnya

RATUSAN Kepala Sekolah (Kepsek) SD dan SMP di Kabupaten Bandung Barat (KBB) dilantik dan disumpah jabatan secara serempak oleh Bupati Aa Umbara Sutisna Bandung Barat Aa Umbara, diaula Masjid Ash Shiddiq Ngamprah Rabu ( 24/07/2019).

Para kepala sekolah yang dilantik tersebut masing-masing 213 Kepala Sekolah SD dan 25 Kepala Sekolah SMP, para kepala sekolah yang dilantik tersebut, Banyak wajah baru yang merupakan promosi dari guru sebelumnya.

Kepada para Kepala Sekolah yang baru saja dilantik Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna berpesan, Dalam menjalankan tugasnya harus profesional terutama dalam meningkatkan Kualitas pendidikan siswa, Selama menempati jabtan baru, harus bisa menjalankan dan melaksanakan tugasnya sebagai kepala sekolah yang amanah, disiplin dan profesional.
“saya berharap para kepala sekolah lebih meningkatkan dan mengembangkan pendidikan dibandung Barat sesuai visi misi Bandung Barat ‘Akur’ dan jargonya Bandung Barat Lumpaaat, sehingga pendidikan di KBB kedepannya memiliki prestasi positif yang membawa harum nama Bandung Barat,” terangnya.

Ditempat terpisah Rahmat, kepala sekolah SD Gapura Winaya Kecamatan Rongga, ketika ditemui media mengatakan merealisasikan amanat bupati dengan jargonya, Bandung Barat Lumpaaat. Dirinya berencana dalam meningkatkan mutu pendidikan berprestasi, dengan selalu menjalin silaturahmi baik dengan para guru dan para orang tua murid dalam semua program. Di SD Gapura Winaya sendiri gurunya secara kebetulan kebanyakan PNS. Maka dengan itu lanjut Rahmat, akan meningkatkan kualitas guru dengan kegiatan pendidikan yang lebih baik lagi. (tries)

dialogpublik.com