Tidak Terganjal Kasus, bjb Dukung Kemajuan Dunia Olahraga Indonesia

DENGAN kinerja keuangan yang positif tanpa terbelit kasus korupsi, PT Bank Jabar & Banten (bank bjb) sebagai BPD terbaik di Indonesia berkomitmen untuk memajukan bangsa. Salah satunya lewat dukungan penuh terhadap kemajuan dunia olahraga salah satunya bidang olahraga bola basket. Hal tersebut dapat terlihat dari adanya apresiasi bank bjb dengan diselenggarakannya IBL 3×3.

Turnamen bola basket itu sendiri, diselenggarakan di lima kota berbeda, diawali di Grage City Mall, Cirebon (6-7 Juli), Discovery Shopping Mall, Bali (13 – 14 Juli), Jogja City Mall, DIY (20-21 Juli), Paskal Shopping Center, Bandung (27-28 Juli) dan Cilandak Town Square, Jakarta (3-4 Agustus). Adapun hadiah yang akan diperebutkan oleh setiap kategori diluar tim IBL yaitu berupa uang tunai dengan total Rp. 32 juta.

Divisi Corporate Secretary bank bjb, M. As’adi Budiman, menjelaskan turnamen IBL 3×3 selain sebagai wujud dukungan bank bjb terhadap kemajuan olahraga basket Indonesia, turnamen ini juga bisa menjadi ajang memperkenalkan bank bjb kepada masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai salah satu cara mengenalkan bank bjb kepada masyarakat luas sekaligus membangun kerjasama dengan Gojek Indonesia melalui sistem Top Up, Pembelian Pulsa dsb akan mendapatkan voucher Rp. 200 ribu,” jelasnya.

Selain bola basket, bank tanpa kasus korupsi ini juga mendukung bidang olahraga lainya seperti bola voli, futsal, dan juga ajang balapan yang dilaksanakan di sirkuit Sentul. Komitmen bank bjb dalam mendukung kemajuan olahraga Indonesia tampak jelas ketika bank bjb ikut berkontribusi dalam mensukseskan dan mendukung pesta olahraga nasional yaitu PON XIX & PEPARNAS XV Jawa Barat 2016. (***)

dialogpublik.com