Tekan Kasus Covid -19 Jawara Lakukan Penyemprotan Disinfektan

UNTUK mebekan kasus covid 19 di wilayah Desa Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, tim Jawara melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah penduduk dan fasilitas umum.

Jawara yang merupakan, tim Pemenang Calon Kepala Desa (Calkades) Sukamenak, H Erwin Ramdani, dengan nomor urut 2.

“Penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami dari tim Jawara untuk memutus mata rantai virus Corona 19 di Sukamenak,” Kata Ketua Pemenangan Calon Kades no 2, Dicky Yudhia Ramadhani, Rabu ( 28/07/2021) di Sukamenak.

Dicky berharap, dengan adanya kegiatan penyemprotan tersebut, masyarakat Desa Sukamenak bisa lebih sadar untuk menjaga diri dan lingkungan sekitar dari penyebaran virus menatikan itu.

Selain penyemprotan, Jawara juga membagikan masker dan hand sanitizer. “Salah satu bentuk pengabdian kami kepada masyarakat Sukamenak, karena wabah global ini masih menjadi momok tersendiri bagi masyarakat,” jelasnya.

Dalam kegiatan sosial ini, kata, Dicky, tetap menerapkan prokes yang ketat. “Kami dari nomer urut 2 tetap mengedepankan protokol kesehatan,”imbuh dia.

Dia mengimbau, masyarakat Sukamenak tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Salah satu warga RT 04 RW 04, Idan Pratama mengungkapkan, bangga dengan adanya kegiatan ini. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh team pemenang calon kepala desa nomor urut 2 ini. Saya berharap kegiatan ini bisa rutin dilakukan selama pandemi COVID-19 berlangsung,” katanya. (hen).

Categories: Regional

dialogpublik.com