Target Pesik Kuningan Tampil Sebagai Juara Grup A Liga 3

SEPAK bola Kuningan sempat berjaya di era tahun 1985 an sebagai juara 1 Piala Pemuda se-Jawa Barat dan pada Porda X (2010) di Bandung sebagai Runner-up. Namun sangat disayangkan prestasi gemilang sepak bola Kuningan dalam beberapa musim ini kian terpuruk. Olahraga Sepak bola Kuningan harus bangkit lagi untuk meraih pestasi terbaik.

Drs Jaka Chaerul selaku manager Pesik saat diwawancarai disela pertandingan Jumat petang (25/10/2019).” menuturkan, kemenangan 3 – 0 atas Al’Jabbar FC adalah berkat kerjasama tim, disiplin dan kerja keras para pemain untuk meraih point penuh.
Kemenangan ini sebagai modal awal dan motivasi pemain dalam pertandingan berikutnya menghadapi Cirebon FC, Lemah Tamba FC dan Bina FC Cirebon di grup A”, ujarnya seusai pertandingan.

“Sepak bola adalah olahraga tim, pemain harus menjaga kekompakan dan disiplin sesuai intruksi pelatih”, tegasnya.

Pesik kembali akan tampil menghadapi Cirebon FC (28/10), Lemah Tamba FC (29/10) dan Bina Putra FC Cirebon (31/10) di stadion Mashud Kuningan.

“Mohon dukungan dan doa masyarakat termasuk ‘bobotoh’ fanatik Laskar Arya Kamuning yang selalu siap memberi semangat agar Pesik Kuningan diberi kekuatan dan tampil sebagai juara Liga 3 grup A sesuai target”, harap Jaka Chaerul optimis.(H WAWAN JR)

dialogpublik.com