Sekretaris DPRD Provinsi Jabar, Mengapresiasi Tingkat Kehadiran Karyawan Dan Karyawati

PASCA libur hari raya lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah yang jatuh pada tanggal 5 Juni 2019 lalu.Para Apratur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat.Menunjukan kedisiplinan yang tinggi.

Menurut Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat, Toto M Toha, pihaknya mengapresiasi tingkat kehadiran karyawan dan karyawati di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan pada kesempatan Apel Pertama usai cuti Lebaran 1440 H/2019 bertempat di halaman depan gedung DPRD Jabar jalan Diponegoro no 27 Kota Bandung lapangan, Senin (10/6/2019).

Lebih lanjut Toto menyatakan, tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat pada hari kerja pertama mencapai lebih dari 90% hal ini menunjukan tingkat loyalitas dan taat aturan yang besar.

Ditambahkan Toto adapun beberapa ASN yang tidak bisa hadir dikarenakan cuti, sakit, tugas, dan hal lainnya,jelas pria bekacamata ini.

Pada kesempatan tersebut pula,Toto menghimbau kepada para ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat untuk tetap menjaga semangat kinerja serta saling memberikan motivasi dalam upaya membangun etos kerja.

Setelah Apel Pagi selesai, acara pun dilanjutkan dengan kegiatan Halal Bihalal, yang diikuti oleh seluruh pegawai di Lingkungan DPRD Provinsi Jawa Barat.(***)

dialogpublik.com