Satu Unit Mobil Terbakar Di Jalan Sukarno Hatta Bandung

SATU unit mobil  terbakar saat melewati jalan Sukarno Hatta jalur cepat, Bandung Jawa Barat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Mobil Honda CRV bernopol D. 1879 HI itu  terbakar di Jalan Sukarno Hatta tepatnya di depan RM Ampera, Kecamatan Rancasari kota Bandung Selasa (7/1/2020) sekitar pukul 9.30 WIB.

Menurut Saksi mata yang mengaku Asep, dilokasi kejadian, “Saya melihat mobil yang melaju dari arah Cibiru itu berhenti dan dari bagian depan mesin mobil terlihat mengeluarkan asap hitam”,.

“Melihat kejadian itù masyarakat dan penguna jalan lansung membantu memadamkan api,dengan Alat Pemadam Api Ringan (.APAR) yang berisi Carbon Dioxide yang didapat dari Rumah Makan terdekat dan dengan air yang diambil dari selokan terdekat”, ujarnya.

Pantauan di lokasi, belum ada  mobil pemadam kebakaran yang menangani insiden tersebut. Setelah beberapa waktu, api terlihat berhasil dipadamkan oleh masyarakat sehingga tidak sampai menganguskan badan mobil. Diduga, mobil itu terbakar akibat korsleting dibagian mesin, Peristiwa tersebut sempat membuat kemacetan. ( Yn )

dialogpublik.com