Sahrul Apresiasi FPP gelar Munggah Bungah bersama Yatim dan Jompo

WAKIL Bupati Bandung, Sahrul Gunawan memgapresiasi, Forum.Pemuda Pasirjambu Ciwidey, Rancabali (Pacira) yang memggelar munggah bungah bersama ratusan anak yatim dan jompo.

Menurutnya, kegiatan forum tersebut, positif perlu untuk dikembangkan dan berkesinambungam.

“Kegiatan seperti ini sangat positif dan bagus, semoga bermanfaat baik bagi Forum Pemuda Pacira maupun masyarakat,” harapnya di Pasirjambu, Rabu (30/3/2022).

Sementara Pengurus Forum Pemuda Pacira, Muhamad Yasin Bahtiar, mengatakan, munggah bungah tersebut merupakan kegiatan lanjutan dari tahun kemarin.

Seperti sebelumnya jelas Bahtiar, untuk menggelar kegiatan itu, pihaknya menggandeng PT Geodipa Energi, BUMN yang ada di Pasirjambu.

Selain munggah bungah, pada kesempatan itu, juga dilakukan launching Kartu Tanda Anggota ( KTA) Forum.Pemuda Pacira.

” Kita bekerja sama dengan Geodipa Energi, Alhamdulillah kami masih dipercaya dan berharap ke depan santunan terhadap anak yatim dan jomponya bisa bertambah,” terangnya.

Sementara Project General Manager Patuha 2, Supriadinata Marza, menjelaskan, santunan bagi ratusan anak yatim dan jompo merupakan bentuk rasa syukur, semoga kegiatan pada saat pengeboran PPLP Unit 2 Patuha dilancarkan dan menjadi proyek enegi panas bumi yang ramah lingkungan.

” Kami sinergi dengan Pemuda.Pacira yang selalalu mendampingi dalam melakukan sosial kemasyarakatan,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam setiap kegiatan pihaknya selalu berkoordinasi dengan para pemuda Pacira.

“Selain itu kami pun. bersinergi bersama Pemerintah Daerah dan dengan seluruh komponen masyarakat,” pungkasnya. (nk).

dialogpublik.com