Ridho : Izin Orang Tua Mempermudah Anak usia 6-11 Divaksin

SUDAH banyak orang tua murid yang sadar akan pentingnya pemberian vaksin dan mengizinkan putra putrinya untuk divaksin. Hal ini akan mempermudah proses pemberian vaksin bagi anak usia 6-11 tahun. Kalau melihat dibeberapa lokasi yang saya kunjungi responnya sangat baik, dan berjalan lancar,. Demikian dikatakan Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda, didampingi Camat Toni Kusumanto, AP, M.Si dan Kades Sidamulya Momon, saat monitoring pelaksanaan vaksin Covid-19 usia 6 – 11 tahun di SDN Sidamulya desa setempat kecamatan Jalaksana, Kamis (13/1/2022)

Wabup Ridho meminta, kepada semua pihak sekolah dapat terus memberikan edukasi bila terdapat orang tua siswa yang belum meberikan ijin vaksinasi untuk anaknya.Patuhi dan lakukan protokol kesehatan saat diberlakukannya pembelajaran tatap muka (PTM) bagi siswa siswi Sekolah Dasar.

“Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk membuat masyarakatnya sehat, dengan memperkuat daya tahan anak-anak kita nanti dalam masa masuk pemberlajaran tatap muka. Jadi saya harap, untuk orang tua murid dan semuanya, masuk ke sekolah sudah divaksin, sudah sehat, dan Insya Allah kita bisa melakukan kegiatan belajar tatap muka seperti biasa,” tuturnya.

Wabup Ridho menyampaikan terima kasih kepada sekolah yang sudah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi untuk anak, begitu pun kepada seluruh tenaga medis dan TNI/Polri, yang telah bekerja sama menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kuningan. (H WAWAN JR).

Categories: Pendidikan

dialogpublik.com