Ridho : Era Revolusi Industri 4.0 Tidak Harus Ditakuti

WAKIL Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, SH., M.Si bertindak sebagai inspektur Upacara pada Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke-48 dengan tema KORPRI Berkarya, Melayani, dan menyatukan Bangsa, di Lapangan Setda. Jumat (29/11/2019).

Presiden Ir. H. Joko Widodo, dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wabup Ridho Suganda antara lain menegaskan kepada seluruh anggota Korpri untuk selalu meningkatkan produktifitas yang berorientasi pada hasil, karena birokrasi dituntut untuk memastikan rakyat terlayani dengan baik.

“KORPRI dapat menjadi garda terdepan untuk merajut persatuan dan menjaga tali persaudaraan, karenanya tanpa persatuan, kemajemukan negara Indonesia tidak akan pernah menjadi energi kolektif untuk mencapai kemajuan,” ungkapnya.

Wabup Ridho mengingatkan dengan adanya persaingan antar negara di era Revolusi Industri 4.0 termasuk Indonesia, tidak harus ditakuti, akan tetapi KORPRI harus siap menghadapinya dengan mengedepankan kreativitas dan kecepatan berinovasi serta berkolaborasi, harapnya.

Sekda Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si selaku Ketua DP. KORPRI Kab Kuningan menyampaikan Selamat HUT KORPRI ke-48 bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan harapan peringatan ini dapat dijadikan momentum kesadaran kolektifitas, meningkatkan profesionalisme ASN untuk terus berkarya, mengabdi dan melayani. ujarnya

Sementara itu, Ketua TP. PKK Kabupaten Kuningan Hj. Ika Acep Purnama, Wakil Ketua TP. PKK Hj. Yuana Ridho, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Ella Dian, S.Sos, membagikab 500 kaus kaki dan kerudung kepada ASN seusai upacara.

HUT KORPRI, ditandai dengan ziarah ke TMP Haurduni dipimpin langsung Ketua DP Korpri Kab Kuningan DR H Dian Rachmat Yanuar MSi bersama pengurus dan anggota seraya mengirim doa serta prosesi tabur bunga. (H WAWAN JR).

dialogpublik.com