Reses jadi ajang untuk cari Simpati Rakyat

PELAKSANAAN reses di tahun politik, berbeda dengan kegiatan sebelumnya. Saat ini, program triwulanan anggota DPRD tidak hanya menyerap aspirasi, tetapi diamnfaatkan secara maksimal untuk bersiraturahmi dengan konsituennya.

Seperti yang dilakukan anggota DPRD Kabupaten Bandung, H.Uus Firdaus, yang menggelar reses masa sidang ll tahun 2023 di Aula Sekolah IT Fitrah Insani, Kelurahan Manggahang, Baleendah, Selasa (14/2/2023).

Saat reses Legislator PKS ini mengatakan, materi pokok bahasan di reses kali ini berkaitan dengan peningkatan untuk ekonomi kreatif. Serta untuk penguatan struktur kader PKS dalam mengahadapi pemilu 2024, semoga PKS menjadi etalase untuk Masyarakat luas.

Ia juga menuturkan, sebagai wakil rakyat di sisa waktu satu tahun ini, Uus ingin mengabdikan diri pada masyarakat, terutama di daerah pemilhan VI Kabupaten Bandung.

Selain itu ia juga menargetkan PKS, menjadi pemenang di Pemilu tahun 2024. “Karena kami mempunyai semangat dan energi, target kami meraih 20 kursi di parlemen Kabupaten Bandung,” ungkapnya.

Uus juga berharap, PKS bisa menjadi etalase untuk masyarakat, dan keberadaannya bisa bermanfaat bagi seluruh warga, khususnya di Kabupaten Bandung. (nk)

dialogpublik.com