Puluhan Anggota TNI Koramil Kodim 0615 Kuningan Ikuti Bakti Sosial Donor Darah

PULUHAN anggota TNI dari Koramil Kodim 0615 Kuningan mengikuti Bakti Sosial donor darah dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke -77, di Aula Mashud Wisnusaputra Kodim 0615/KNG, Jl. RE. Martadinata No. 97 Ciporang, Kuningan, Rabu (10/08/2022).

Dandim 0615/KNG Letkol Inf Bambang Kurniawan disela kegiatan bakti sosial menjelaskan, kegiatan donor darah ini merupakan agenda rutin Kodim 0615/ KNG dalam rangkaian memperingati HUT RI yang ke-77.

“Melalui donor darah kita telah berbuat kebaikan dengan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Selain itu, kita sebagai pendonor darah akan mendapatkan banyak manfaat,” kata Letkol Inf Bambang Kurniawan.

Terkait HUT Kemerdekaan RI ke -77, Dandim Bambang berharap, aâ seluruh elemen masyarakat ikut memeriahkan dengan mengadakan kegiatan-kegiatan sosial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat khususnya di Kabupaten Kuningan.

Dandim Bambang juga mengajak kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Kuningan dan sekitarnya untuk rutin melaksanakan donor darah.

“Mari donorkan darah. Karena selain sebagai amal, donor darah juga menyehatkan,” tandasnya. (H WAWAN JR).

dialogpublik.com