Posko Terpadu Siap Antisipasi Penyebaran Covid 19

SEJUMLAH Posko Terpadu, siap antisipasi penyebaran wabah Covid-19 di Majalengka. Kesiapan Posko itu, setelah Kapolres Majalengka, AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi Kabag Ops, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kasat Intel, Paur Kes dan Paur Subbag Humas, mengecek kesiapan anggotanya di Posko tersebut, Kamis (02/04/2020).

Adapun Posko yang dikunjungi itu, Posko Terpadu Jatiwangi, GT (Gerbang Tol) Kertajati, GT Sumberjaya dan Kadipaten yang merupakan Posko menangani dan memeriksa, setiap pendatang dan berkunjung dari luar Majalengka.

polres2“Nantinya, penumpang angkutan umum dari luar kota, kita minta turun lalu disemprot dengan cairan disinfektan juga kendaraannya juga disemprot,”ujarnya.

Kata Kapolres, selain melakukan penyemprotan, tim juga memberikan himbauan kepada para penumpang tersebut.Supaya untuk berdiam diri di rumah agar mereka diam dirumah guna mencegah penyebaran virus tersebut.

“Kami harap agar masyarakat lebih dewasa dalam menyikapi Covid-19.Posko Terpadu ini, dilakukan sebagai upaya pencegahan virus tersebut,

Dalam kesempatan itu, Kapolres Majalengka mengecek kesiapan anggota, pengecekan alat penyemprotan disinfektan, buku mutasi posko dalam menindaklanjuti atensi pimpinan Polri. Tentang keikutsertaan anggota Polri dalam pencegahan virus tersebut.(DP)