Polresta Bandung Gelar Kejuaraan Bola Voli

KEJUARAAN Bola Voli tingkat Polesta Bandung akan segera digelar. Eksibisi tersebut, dalam rangka persiapan untuk menghadapi perlombaan Voli Kapolda Jabar Cup.

Kabag Sumda, Polresta Bandung, Kompol Agun Guntoro, SH, M.Si menjelaskan, perlombaan rencananya digelar awal Maret nanti. “Untuk peserta lomba, tiap kecamatan mengirimkam satu tim atlet bola Voli,” katanya dalam Rapat persiapan Kapolresta Bandung Cup, Jumat (24/1/2020) di Mapolresta Bandung.

polresta2
Rapat Persiapan Kapolresta Bandung Cup di Mapolresta Bandung

Rapat tersebut dihadiri pula Kabag Ops Kompol Gandi Jukardi,SH,MH, ketua PBVSI Kabupaten Bandung Agus, para perwira di lingkungan Polresta Bandung dan Panit Binmas Polsek.

Pertandingan akan memakai sistem gugur. Dia menambahkan, Kapolresta Bandung Cup merupakan persiapan, dalam menghadapi Polda Jabar Cup.

Sementara Ketua PBVSI Kabupaten Bandung, Agus mengapresiasi perlombaan Kapolresta Cup, dapat membantu dalam menjaring atlet bola voli di Kabupaten Bandung.

Untuk sosialisasi perlombaan akan dilakukan para Binmas Polsek. Sedangkan atlit yang akan tanding, berusian maksimal usia 17 tahun.(nk)

Categories: Olahraga,TNI/POLRI

Tags: ,

dialogpublik.com