Polres Kuningan Salurkan 4505 Penerina BTKPLWN

POLRES Kuningan Polda Jabar dipimpin Kasi Keuangan Iptu Daryati serta Operator menyalurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTKPLWN) di gedung Wira Satya Pradana Mako Polres Kuningan Polda Jabar, Rabu (13/04/2022).

“Penerima bantuan harus sesuai Surat undangan dengan menunjukan KTP dan scan barcode, cek data, cetak kwitansi, berita acara dan surat pernyataan di bagian operator,” terang Iptu Daryati.

Bantuan yang diterima oleh para pedagang sebesar Rp. 600.000,- di salurkan kepada 838 penerima bantuan di 3 kecamatan Kabupaten Kuningan (Selajambe, Pancalang dan Pasawahan), Berdasarkan data sampai tanggal 13 April 2022, total bantuan yang telah tersalurkan sebanyak 4.505 penerima.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas Iptu Sukarno saat memantau penyaluran di Mapolres setempat menyatakan, pendistribusian bantuan BTKPLWN melalui Polres Kuningan ini diharapkan dapat membantu para pedagang kaki lima dalam menjalankan usahanya Serra meringankan beban setelah terdampak Covid 19. (H WAWAN JR)

dialogpublik.com