Pj Wali Kota Bandung Salurkan Hak Pilih di TPS 69 Rancasari

Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono bersama istri, Linda Nurani Hapsah melakukan pencoblosan di TPS 69 Komplek Grand Sharon Kecamatan Rancasari, Rabu 14 Februari 2024.

“Saya bersama istri telah melaksanakan hak saya sebagai warga negara untuk menyampaikan aspirasi,” kata Bambang usai melakukan pencoblosan.

Ia mengaku tidak mengalami kesulitan dalam pelaksanaan pencoblosan untuk 5 surat suara yakni untuk pemilihan Capres dan Cawapres, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Bandung.

Bambang meyakini, dengan berbagai edukasi dan sosialisasi yang dilakukan KPU dan pemerintah telah berjalan optimal sehingga masyarakat tidak mengalami kendala dalam menyalurkan aspirasinya.

“Saya pikir sarana dan prasarana Pemilu ini sudah cukup. Saya yakin sosialisasi yang dilakukan KPU sudah cukup masif. Dan saya yakin warga Kota Bandung tidak mendapatkan kendala apapun dalam pelaksanaan pemilu ini,” ujarnya.

“Kira-kira 3 menit (waktu pencoblosan), saya yakin itu sudah diperhitungkan oleh KPU,” imbuhnya.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bandung untuk dapat menyalurkan aspirasinya dengan datang ke TPS setempat serta dalam pelaksanaannya berlangsung jujur, adil dan kondusif.

“Saya sebagai Pj Wali Kota berharap pemilihan umum 14 Februari ini berjalan jujur adil kemudian kondusif seperti yang kita harapkan semuanya. Semua masyarakat antusias datang ke TPS,” ujarnya.

Ia berharap seluruh tahapan Pemilu mulai dari pencoblosan hingga perhitungan di TPS dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Mudah-mudahan pada saatnya nanti sesuai dengan jadwal dan berjalan aman dan kondusif,” ungkapnya. (rob)

dialogpublik.com