Perpani Kuningan Mengukir Sejarah Baru Meraih Medali Emas

CABANG olahraga panahan kabupaten Kuningan mengukir sejarah baru dengan diraihnya medali emas, atas nama M. Ryan Hidayat di kelas individu Compound putra, pada event Porprov XIV 2022 Jawa Barat yang berlangsung di venue panahan Bekasi, Kamis (17/11/2022).

Dalam event Porprov Jabar sebelumnya, cabor panahan Kuningan tidak pernah meraih medali emas, ungkap Ketua Perpani kabupaten Kuningan Drs H Lili Suherli, M.Si, seusai mengalungkan medali dan bonus spontan kepada sang jawara di venue pertandingan.

Atlet panahan Kuningan masih berpeluang menambah medali dari Nomor yang dipertandingkan yakni, meliputi standar nasional dengan kriteria 40 meter, recuve 70 meter dan compound 50 meter, terang H Lili Suherli.

“Mohon support dan doa restunya dari warga masyarakat, agar kontingen kab. Kuningan meraih yang terbaik”, harapnya.

Sementara itu, cabor angkat berat kab. Kuningan berhasil menyumbang 2 medali emas dari 2 atlet unggulan Susi Susanti di kelas 52 Kg dan Yolanda Nur afifah di kelas 57 Kg.

Ketua umum PABERSI Kabupaten Kuningan Uu Kusmana, S.Sos, M.Si yang memantau langsung di venue pertandingan mendapat kehormatan mengalungkan medali dan memberikan bonus spontan kepada sang juara.

Bonus yang diberikan, baik dari Ketua Umum PABERSI dan KONI Kab.Kuningan, merupakan bentuk apresiasi terhadap kerja keras atlet dan pelatih, yang telah berjuang saat tampil di arena pertandingan Porprov XIV-2022 Jawa Barat. (H WAWAN JR

dialogpublik.com